GudangBelajarBahasaArab.blogspot.com adalah sebuah blog yang menyediakan kumpulan materi untuk dapat belajar bahasa Arab, yang mudah-mudahan dapat bermanfa'at bagi semuanya

Sabtu, 28 Juli 2012

37. Perguruan Tinggi

الْجَمْعِيَّة
PERGURUAN TINGGI

PETUNJUK
: Download file audio (klik kanan lalu save target/save link) percakapan ini. Dengarkan dengan saksama audionya tanpa melihat teksnya. Setelah itu, bacalah teksnya dengan suara nyaring (tanpa mendengar audio) sambil memahami maknanya. Kemudian dengarkan kembali audionya sambil melihat teksnya. Akhirnya, dengarkan lagi audionya tanpa melihat tulisannya.
: أي جمعية تختارين يا شريفة ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Syarifah?
Guru (pr)

: أختار جمعية الصحافة. شريفة
Saya memilih perguruan tinggi jurnalisme
Syuaib

: أي جمعية تختارين يا شادية ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Syadiah?

: أختار جمعية الثقافة الإسلامية. شادية
Saya memilih perguran tinggi kebudayaan Islam

: أي جمعية تختارين يا شيماء ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Syaima?

: أختار جمعية الحاسوب. شيماء
Saya memilih perguruan tinggi informatika (komputer)

: أي جمعية تختارين يا شقراء ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Syaqra?

: أختار جمعية العلوم. شقراء
Saya memilih perguruan tinggi sains.

: أي جمعية تختارين يا شمس ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Syams?

: أختار جمعية اللغة العربية. شمس
Saya memilih perguruan tinggi bahasa Arab.

: أي جمعية تختارين يا سميرة ؟ المدرّسة
Perguruan tinggi yang mana engkau pilih, wahai Samirah?

: أختار جمعية التدبير المنزلي. سميرة
Saya memilih perguruan tinggi manajemen kerumahtanggaan
Komentar Facebook
0 Komentar Blogger
Twitter

0 komentar:

Posting Komentar